RSS
Write some words about you and your blog here

Kokoro no Aidoru

Kokoro no Aidoru

Oi postingan pertama di bulan mei nih...

 

  Gw ingin berbagi pengalaman yang bisa di bilang jelek sama kalian semua tapi gak jelek jelek amat
Sebelumnya gw mau nanya kalian semua!! Apakah kalian pernah menyukai seseorang tapi tidak pernah menyatakan perasaan kalian sama sekali dan ketika kalian ingin menyatakannya, tapi kalian sadar bahwa sudah terlambat ato dalam kata lain si "DIA" sudah ada yang punya. Gw pernah sering nih ngalamin yang kaya gituan entah karna MALU-MALU BABI ato TAKUT DI TOLAK ( jiah kalo di tolak mah sudah resiko jadi jangan takut -____- ). Nah karna kemalu-maluan babi gw ( what?? kemalu maluan babi??? maksud gw rasa malu malu babi bukan kemaluan maluan a.k.a kelamin) dan rasa takut di tolak tersebut gw jadi punya banyak "pujaan hati".  

  Seperti Judul diatas "Kokoro no Aidoru" ato dalam dalam bahasa indonesia sering disebut "Pujaan Hati ". Dalam postingan kali ini gw akan menyebutkan para pujaan hati gw yang lalu lalu / yang masih gw ingat.
 Oke tanpa banyak cincong kita langsung to the point aja ( tapi gw sebutin 3 aja yang paling fenomenal )
IKOUZE!!!


Erinda Wulandari ( camoy )

 


  Ini nih pujaan hati pertama gw.. gimana? imutkan?? cantikkan??? maniskan????
ahahahaha... nih anak gw temukan pas gw baru masuk SMPN1 Berau kalo gak salah sih saat mos.. oh ya ya pas mos kami seruangan pertama kali ngeliat nih anak beh rasanya kaya keajaiban aja soalnya nih anak menurutku mukanya paling imut se angkatanku di SMPN  Berau.
  Saat gw dah resmi jadi anak smp, gw seruangan ama nih anak nah di situ lah mulai operasi PDKT gw. Cara pertama yang gw lakuin saat itu kalo gak salah sih bagi bagi TTD ( tanda tangan ), jadi di buku dia nih penuh dengan tanda tangan gw mungkin sih dia kira gw cma mau ngelawak, padahal tujuan gw yg sebenarnnya biar klo dia belajaar di rumah dia akan  teringet ma gw, mungkin rencana gw berhasil, soalnya gak sampe 1 minggu kami udah akrab.
 Cara ke dua yang gw gunakan nih lebih keren lagi yaitu minjamin hp gw ke dia. gini nih,, klo gw minjamin hp gw ke dia,, gw bisa dapat potonya dan nomornya hp nya dengan mmudah hhahaah hebat kan!!! nah pada saat gw udah yakin mau nyataiin perasaan gw ke nih anak eh malah dia ada yang punya, jadi gw nunggu ampe dia SINGLE eh tau taunya nih anak gak pernah ngaggur ada aja yang punya.. di situlah gw cuma bisa menjadikan dia pujaan hati semata dan karena waktu terus berjalan, lama lama perasaan itu ilang dan berubah menjadi cerita yang mangkir di blog ini...



Aura Nasya Nazhifa Shalsabila

 


  Nah kalo nih cewe pujaan hati gw yang membawa banyak perubahan ke gw. Gini ceritanya pas gw kelas 8 smp gw pernah nonton FTV ceritanya ada cowo yang mau PDKT dengan seorang cewe ( yaiyalah sama cewe klo sama cowo maho [manusia homo] dong dia ), nah si cowo ini PDKT dengan cara mengikuti hobi si cewe dan akhir cerita berhasil tuh cowo. nah karna pilm tersebut gw coba tuh siasat kek gituan ( biasa kan dulu gw masih labil jadi apa yang dilihat itu yg gw praktekkan ). Nah gw tau tuh kalo si aura ini seneng ama K-pop ( Keroncong korea pop ) jadi gw coba coba tuk suka sama lagu k-pop. Pertama kali menyatukan diri gw dengan k-pop itu sangat susah rasanya, gw itu jijik ama k-pop liat aja tuh cowo nari nari gak jelas kaya maho, tapi karna gw orangnya cepet beradaptasi dalam 1 minggu gw udah bisa ngaggap k-pop seperti makanan utama ( nasi ) .
  Nah setelah gw cukup tau seluk beluk k-pop gw deketin tuh si aura, gw tanyain tentang korea ke dia dan ternyata kami banyak persamaan. Dia suka Bigbang gw jg, dia suka G-dragon gw jg, dia suka pete goreng gw jg ( yang terakhir cuma HOAX jangan di percaya ). Nah karena kesamaan tersebut gw jadi ingin menyatakan perasaan ke dia, eh ternyata saat itu ada temen gw yang jg suka sama aura jadi gw mengalah aja dan gak jadi menyatakan persaan gw. Sejak saat itu aura hanya gw jadiin pujaan hati gw ampe sekarang..
 akun game online gw terdapat namanya si aura
akun itu gw buat... ya buat buat aja karna waktu gw buat tuh akun gw kepikiran dia terus ya alhasil jadilah 
" noahaura "


Winda Hadi Setiawan ( miyabi )

 


  Ni cewe satu yang paling TOP!! gw ketemu nih cewe pas gw kelas 9 smp, dia adek kelas gw kelas 7. Ni cewe yang 1 ini sangat hebat karna dapat membangkitkan jiwa bakat gw yang selama ini tertidur.
  Gini ceritanya, pas gw baru baru aja naik kelas 9 gw pergi ke kawasan anak kelas 7 buat hunting ( tau aja lah kerjaan lelaki hahahahah ). nah pas pertama kali gw liat nih anak beh gilakmaaaan!!!! putih, bersih, cantik hedeh pokok'e AJIP..
  Nah beberapa bulan kemudian setelah ketemunya gw ama tuh anak terbentuklah TB . Setelah TB di bentuk datanglah niat gw buat nge goda tuh cewe, nah niat gw ini di beri nama ''MENGGODA MIYABI '' sama anak TB. Entah sejak kapan kami memanggil tuh cewe dengan sebutan '' miyabi '' nah pada saat menjalankan operasi itu bangkitlah jiwa bakat gw, bakat yang pertama bangkit adalah bakat " sastra ". pada saat kebangkitan bakat sastra gw, gw buat suatu cerita( judulnya lupa gw ), niat sih tuh cerita mau di liatkan buat anak TB aja  eh ternyata ada temen keles gw ngerampas dan membaca dengan semangat cerita gw, sangking semangatnya tuh cerita gw di kasihkannya ke "miyabi", weh gw langsung keringat dingin takut tuh miyabi nge gampar gw, eh tau taunya dia malah senyum senyum ke gw sambil ngembalikan cerita gw dan bilang makasih tom... girang bukan kepalang gw senengnya denger dia bilang makasih.

  Beberapa hari kemudian gw jadi semakin berani nge goda tuh cewe, tiap dia mau manggil guru bidang studinya gw selalu manggillin dia, dan suatu hari bangkit lah jiwa bakat gw yang paling gw senengin yaitu bakat GG ( gambar gaje ). pada saat bakat tersbut muncul jadi lah gambar gaje ini...




  Tapi pada saat gw mau menyatakan persaan  ke anak ini gw sadar kalo gw beda agama, asal kalian tau gw gak mau pacaran sama orang lain agama, karena gw selalu membayangkan saat kita lagi jalan bareng baru pegangan tangan eh ternyata si cewe abis pegang babi ato anjing.. ahh betapa ngerinya najis yang kita dapat. Nah jadi karena kami beda agama ku urungkan dah niat tersebut dan cukuplah dia kujadikan pujaan hati semata.


oh ya nih benda yang selalu gw simpan buat kenang-kenangan
TTD gw yang  kiri dan yang kanan TTDnya ( yang tengah TTD anak GAJE hahah :P )

*cerita yang terakhir alurnya gak teratur karena malas gw ngingat alur kejadiannya
*sebenernya gw  buat nih postingan rasanya malu malu babi tapi apa daya " nasi sudah menjadi tai "
 udah terlanjur di post :P



OK sampai jumpa di Postingan berikutnya.. Sayonara!!!!









2 komentar:

devaly zayna mengatakan...

karena gw selalu membayangkan saat kita lagi jalan bareng baru pegangan tangan eh ternyata si cewe abis pegang babi ato anjing.. ahh betapa ngerinya najis yang kita dapat. Nah jadi karena kami beda agama ku urungkan dah niat tersebut dan cukuplah dia kujadikan pujaan hati semata.


tersinggung beud gue tom sama ini _-_

FachryAnang mengatakan...

hahahaahah :ngakak

devaly zayna mengatakan...

karena gw selalu membayangkan saat kita lagi jalan bareng baru pegangan tangan eh ternyata si cewe abis pegang babi ato anjing.. ahh betapa ngerinya najis yang kita dapat. Nah jadi karena kami beda agama ku urungkan dah niat tersebut dan cukuplah dia kujadikan pujaan hati semata.


tersinggung beud gue tom sama ini _-_

FachryAnang mengatakan...

hahahaahah :ngakak

Posting Komentar

Must Follow

Fachry Anang Corp. Diberdayakan oleh Blogger.