RSS
Write some words about you and your blog here

17 Agustus Yang Istimewa


Jumpa lagi dengan gw Fachry Amy Tommy atau Fachry Anang Tommy yang bisa di panggil Fachry, Anang, dan juga Tommy,  kalo Amy jangan ya.. soalnya kayak nama cewe. ahahahhaah...

Maap beribu maap karna sekarang gw jarang aktif ngeblog gak kayak waktu SMP dulu, karna sekarang gw sibuk bro Pe eR banyak numpuk kegiatan ekskul juga rutin tiap hari jadi kagak ada waktu buat ngetik di depan kompi. *curcol (ngapain minta maap wong yang baca postingan lu juga kagak ada)

Oh ya seperti judul diatas.. 
hari ini itu adalah hari istimewa... mengapa istimewa?? karna hari ini adalah tanggal 17 agustus ato biasa di sebut hari "Kemerdekaan Indonesia", meski sebenarnya indonesia belom merdeka sepenuhnya.. liat aja korupsi dimana-mana, siaran televisi indonesia di kuasai SINETRON, dan yang lebih parah lagi BB/GB di mana-mana!!! OH GOD! mau jadi apa negaraku yang indah ini?? *krik krik

oke kembali ke topik yang di atas tadi gak usah di bahas ntar jadi panjang masalahnya kalo masalahnya memanjang gw malas ngetik :p 
Selain hari "Kemerdekaan Indonesia" hari ini jg gw dapat pengalaman baru.. yaitu menjadi PMR pada upacara 17 agustus di daerahku.. itu loh yang tugasnya menangkap menolong orang pingsan/sakit saat upacara.. lumayan pengalaman baru dapat duit lagi bisa ngambil kesempatan buat grepe si orang yang sakit lagi tapi khusus yang cantik aja tapi sayang tahun ini upacara 17annya pada saat puasa jadi gak bisa ngambil kesempatan.. ehehehehe <<< canda.
Jadi PMR itu ternayta asik + seru + enak.. 
Asiknya ya asik aja menolong orang yang sakit, kan gw jadi keliatan seperti pahlawan.. tingkat kekeean gw menaik apa lagi dengan adanya rompi, topi, slewar PMR beh jadi lebih kece!!  
Seru kalo serunya sih bisa merasain kekommpakan tim yang sekompak kompaknya (ceilah bahasanya), apa lagi pas nanduin orang bawa ke ambulan beh kekompakaanya lebih brasa!! dan juga kepahlawanan dan kekeceannya lebih dan tambah brasa!! (tunggu dulu bukannya seru sama asik hampir sama maksudnya? gpp dah gw hargai karya lu)
Enak.. enaknya itu kita "terlebih gw" bisa dapat duit + makanan dari hasil nolongin orang, sayang aja pang tadi itu puasa jadi cuman bisa ngambil duitnya aja makanannya gak ahahah
karna semua itulah mangkanya 17 Agustus tahun ini ku sebut istimewa karna 17 agustus sebelumnya gak pernah ada yang begenian palingan dulu cuman ikut lomba lomba 17an itu pun gak pernah menang palingan menang itu cuman lomba tarik tambag *curcol (wkkwkwkwk kasian amat lu *puk puk)



Gw mau ngeshare gambar nih sebagai bukti kalo kisah ini nyata :p.. karna ada pepatah dari gw "no Pic = Hoax" yang berarti gak ada gambar sama aja kebohongan, sekalian juga buat ramaikan postingan kali ini.. karna menurut gw sebuah postingan tanpa gambar itu sangat membosankan untuk di baca.. *sok keren




nih poto Tim gabungan PMR SMAN1 Berau & SMKN1 Berau






kalo yang ini tim PMR dari SMAN 1 Berau aja
karna badan gw yg besar jadi di taro di belakang *pukpuk





ini gw yang super kece :3
liat tuh dengan make rompi+topi+selawar PMR 
kekecan gw bertambah ahahha 








last pict




meski cuman seorang pemula tapi tetep bangga gw
apa lagi ada bawa nama sekolah beh!! bangga beud oe..






oke sekian dulu..
udah ngantuk berat nih 
see you next time minna-san!!







3 komentar:

Anak IPA mengatakan...

Good,syang ya...
g da Wira Dari SMAN 2...

*Promosi

FachryAnang mengatakan...

wkwkwkwkwwk
jelas kagak ada soalnya cuman ada anak SMA1 sama SMK1 aja

Unknown mengatakan...

dasar tomy gila. . . .

Anak IPA mengatakan...

Good,syang ya...
g da Wira Dari SMAN 2...

*Promosi

FachryAnang mengatakan...

wkwkwkwkwwk
jelas kagak ada soalnya cuman ada anak SMA1 sama SMK1 aja

Unknown mengatakan...

dasar tomy gila. . . .

Posting Komentar

Must Follow

Fachry Anang Corp. Diberdayakan oleh Blogger.