RSS
Write some words about you and your blog here

Kaleidoskop 2013 (best moment)

Halo semua..
Lama sudah aku tidak ngepost di blog ini hehe, tapi percayalah aku akan selalu membuat postingan baru meskipun akan sangat jarang juga dengan isi yang sangat tidak penting bangeet pake ‘Z’. karna ini akhir tahun 2013 jadi untuk postingan kali ini aku hanya ingin memuat kenangan – kenangan  indah yang paling indah bagiku yang pernah terjadi selama setahun penuh ini, yah bisa di bilang sih kayak kaleidoskop gitu tapi gak mirip mirip amat ya bissa di bilang kaleidoskop menurutku lah. Kaleidoskop kata yang tak asing lagi kan bagi kita semua? Kalo mau tau artinya ya search di google aja sono hahaha, oke tanpa basa basi yok go to point.


Januari 2013
Saat baru memasuki awal tahun baru setiap orang pasti mempunyai harapan yang ingin terwujud selama 1 tahun kedepan, nah saat awal bulan januari inilah aku selalu berdoa kepada yang maha kuasa agar dapat mengabulkan keinginanku tahun ini. Ada 2 keingin yang sangat ingin ku capai pada tahun ini, yang pertama adalah “aku mau masuk jurusan yang aku pilih yaitu IPA” dan yang kedua itu “aku berharap dapat masuk dalam paskibraka 2013  daerahku” . memang sih sanngat berbau keduniawian tapi ke dua keinginanku itu ssemua utuk membahagiakan kedua orang tuaku. Jadi mulai dari bulan januari tersebut setiap aku selesai solat aku selalu berdoa agar keinginanku dapat tercapai.

Februari 2013
Di bulan februari ini banyak pengalaman indah yang kudapat tapi yang paling best tidak ada, yah sekedar indah begitu aja (alasan padahal lupa )

Maret 2013
Sama seperti bulan februari  tapi selama tiga bulan di tahun ini aku tetap selalu berdoa agar 2 keinginan ku itu tercapai.

April 2013
Masih sama seperti dua bulan sebelumnya tapi diantara Februari, Maret, dan April sebenarnya ada best momen yang ku dapat tapi aku lupa itu di bulan apa, pokoknya diantara Februari, Maret dan April. Yang pertama adalah mendapatkan foto pertama bersama orang yang special. Bagi orang lain ya foto oti biasa aja tapi bagiku foto itu sangat WAH harganya . dan yang kedua adalah aku tidak terpilih seleksi paskibraka di daerah ku ,karna tinggi badan ku 169cm! kurang 1cm lagi baru bias lolos, bayangkan betapa betapa betapa…. (lanjutkan sendiri), tapi meskipun aku tidak terpilih aku masih selalu berdoa kepada yang diatas agar kedua keinginanku dapat tercapai, karna aku yakin tuhan mempunyai kejutan yang indah di setiap kehidupan manusia. 
 ini nih fotonya yang pertama kudapat. Tapi aku lupa kapan dapat foto ini hahaha
kalo kejadiannya masih iingat, ini di rumah ibu karyani malam entah pas event apa.



Mei 2013

Pada bulan ini ada best momen yang paling tidak bias kku lupa, yaitu pentas keduaku yang bertepatan dengan hari ulang tahunku dan juga pentas tersebut di nonton oleh mamaku. Asal kalian tahu pentas keduaku ini adalah pentas besar, mengapa demikian karna ini pentas tahunan AKBS dan yang nonton itu umum trus juga aku latihannya cuman sekitar seminggu karna mendadak di pilihnya aku karna pemain aslinya ada urusan di luar berau, juga pentasnya di mainkan 2kali dalam sehari denan jeda waktu sekitar 2 jam!!!!!!! Gimana gak best best momen coba!?!?!!? *4 mei 2013*
Nih beberapa gambarnya biar kalian percaya hahaha





Juni 2013
Kalo di bulan juni ini best momen yang kudapat adalah “AKU MASUK JURUSAN YANG AKU MAU!!” yaitu IPA dan gak salah salah aku masuk IPA1 wallay~*6 juni 2013* . Dan dari situ keinginan terbesarku yang pertama pada tahun ini terkabul. Dan sekarang sisa keinginan ku yang kedua yaitu masuk paskibraka didaerahu meski aku sudah tidak mungkin karna tidak lolos seleksi tapi aku selalu berdoa berdoa dan tidak heti hentinya berdoa karna masih ada harapan sampai 17 agustus. Karna salah satu pelatih paskibraka berkaa paadaku untuk selalu menjaga hape ku siapa tau aja aku bisa ikut lagi karna jadi cadangan. Jadi aku masih berharap  (ceilah kalo kena php baru tuh kesakitan).

JuIi 2013
Juli yah? Kalo juli mah kayaknya ga ada yah terlalu wah gitu tapi pada bulan ini doaku masih terus berjalan tetap tidak berhenti.

Agustus 2013
Oke pada bulan ini banyak momen yang wah dan sangat best dah. Yang pertama itu saat lebaran aku menerima gaji pertama ku karna menjaga mendem duren selama bulan puasa cuman itu! pas sekitar jam setengah 5 tuh kan aku tidur nah mimpi di panggil ke rumah orang yang (selalu) spesial untuk belebaran, eh tau taunya pas jam setengah 8 aku terbangun mendengar nada sms dan saat ku baca WOW!! mimpiku jadi nyata aku di panggil kerumahnya, ahhhh momen paling best dah!*8 agustus 2013*. Trus juga saat pengibaran benderah merah putih di lapangan gor, aku…..  masih tetap tidak masuk paskibraka dan aku jadi penonton yah meskipun begitu ini juga termasuk jadi best momen karna orang yang ku anggap special dia ikut dalam mengibarkan jadi ya aku senang juga hahaha*17 agustus 2013*. Yang ke dua itu adalah pentas ke 3 dan pentas ke 4 ku yang berjeda 1 hari aja!*24 dan 25 agustus*. Pada pentas ke 3 itu aku sangat bahaagia lagi mau tau kenapa? Mau tau? Mau tau?.... ya itu karna aku berhasil mendapat foto ke2 ku bersama orang yang (masih) ku anggap special. Dan pada pentas ke 4 itu juga termasuk pentas besar karna yang nonton itu 1 tanjung redeb brow! Masuk tipi brow! Tapi gak jadi artis brow! Karna masuk tipi local brow! Hahahah. Di pentas ke 4 ku itu AKBS,SMANSA,dan LASKAR BANUA bekerja sama dalam membuat acara itu mangkanya acarnya besar karna kami bekerja sama!(ceilah).  Oh ya sedikit tambahan LASKAR BANUA iitu pemuda pemuda berau yang kuliah di jogja jadi saat mereka pulang ke berau dari pada gada kerjaan mereka buat acara lah.
Tidak hanya sampai situ, di bulan agustus ini aku membuat kado sendiri membuat kata kata indah dan menyatakan cinta kepada seseorang dan menunggu hasil selama kurang lebih seminggu *28 Agustus 2013*
nih beberapa foto yang ada di bulan agustus




















































 

















September 2013
Di bulan September ini aku menerima penolakan yang paling halus yang pernah aku terima. Ya yang paling halus, jadi kalian dapat membayangkan bagaimana kalau aku di tolak seorang cewek.*5 september 2013* . pada bulan ini sesudah solat aku tak pernah meminta keinginanku terbesarku di kabulkaan lagi, ya karna keinginan pertamaku sudah terwujud dan yang kedua sudah tidak dikabulkan tapi apa ada, aku tahu ini yang terbaik buatku yang di berikan oleh tuhan. J.

Oktober 2013
mmmm… di bulan ini gada yang special kayaknya, jadi kita lanjut kebulan selanjutnya.

November 2013
Di bulan ini aku mendapatkan foto ketiga bersama orang yang (tetap) special bagiku kejadiannya pas selesai pawai 1 muharram di daerah ku dan itu sekitar 1 bulan setelah penolakan yang indah *5 november 2013*.

Nih fotonya liat tuh matanya bersinarkan?? Hahahaha

Dan sekali lagi, bagi orang lain sih ini biasa, tapi bagiku ini sangat berharga
Lanjut ke bulan terakhir yaitu…

Desember 2013
Yang paling berkesan itu di bulan ini adalah ketika aku berhasil mengumpulkan duit sebenyak 1,1 juta. Itu duit aku dapatkan dengan keringat ku sendiri dan kugunakan untuk memperbaiki notebook ku yang lcdnya pecah akibat ku injak! Hahaha*21 Desember 2013*
Alhasil jadilah postingan ini kalo gak sempat ku perbaiki yang gak bakal jadi ini postingan itulah tadi best of Best momen yang pernah ku alami sepnajang tahun ini. 

Oh ya karna sudah mau tahun baru jangan lupa buat harapan/keinginan terbesarmu pada tahun 2014 ya dan juga kalo sudah buat jangan lupa memohon kepada ALLAH saat kalian selesai solat kayak yang ku kerjakan jadi bisa terwujud oh ya jangan cuman gitu berusaha juga dong!!
OK SEKIAN DARI SAYA SAMPAI JUMPA DI TAHUN DEPAN. WASSALAM.










































0 komentar:

Posting Komentar

Must Follow

Fachry Anang Corp. Diberdayakan oleh Blogger.